Website iklan baris gratis | websitepromosi.com

Pasang iklan baris anda untuk mengembangkan bisnis dan usaha anda, websitepromosi.com adalah website iklan baris gratis yang menawarkan untuk pengembangan usaha anda hingga menjadi sukses. kunjungi websitenya.
Dikirim oleh : Admin, websitepromosi.com, 085814326802 | Kunjungi Website

Website iklan baris gratis | submitiklan.p.ht

Pasang iklan baris anda untuk mengembangkan bisnis dan usaha anda, submitiklan.p.ht adalah website iklan baris gratis yang menawarkan untuk pengembangan usaha anda hingga menjadi sukses. kunjungi websitenya.
Dikirim oleh : Admin, submitiklan.p.ht, 085814326802 | Kunjungi Website

Bisnis pengisian pulsa elektrik

Bisnis pengisian pulsa elektrik, tanpa biaya pendaftaran, harga murah, satu chips all operator, dan bisa untuk isi ulang PLN dan game online. Raihlah kesempatan mendapatkan rebate komisi hingga jutaan rupiah.
Dikirim oleh : Heru Parwoto, GG. Bedeng, 08118605918 | Kunjungi Website

BioSeven septictank, dengan biotech & biofil tration sistem

Rabu, 03 April 2013

JUDUL IKLAN:BioSeven septictank, dengan biotech & biofil tration sistem
ISI IKLAN:BioSeven Online [ HP:0821 4123 5115 / 081 703 5151 62 / 0888 0370 8872 – JKT: (021) 502 88 232 - SBY: (031) 78 400 430 / 596 6125 / 593 4239 -biosevens@gmail.com -www.bioseven.co.id / www.bioseven.asia] Green Environmentally Friendly Products

Beberapa jenis septic tank dan cara kerjanya yang dapat menjadi pertimbangan Anda adalah:
1. Septic tank Konvensional
Septic tank model ini menampung dan mengendapkan limbah dan membiarkannya terurai oleh bakteri, cairan hasil akhir dari tanki ini akan diendapkan ke tanah melalui resapan khusus. Secara berkala septic tank ini akan penuh dan harus disedot.

2. Septic tank Biologis
Pada septic tank biologis, limbah akan terurai sampai aman untuk dimanfaatkan kembali, hingga tidak perlu disedot lagi, yakni Septic tank berbahan fiberglass. Septic tank jenis ini terdiri dari 3 bagian dengan fungsi yang berbeda-beda. Air limbah yang masuk ke septic tank ini akan masuk di bagian pertama, kemudian disaring dan dialirkan ke bagian ke dua, pada bagian kedua limbah diurai oleh bakteri dan dialirkan ke kotak ke tiga untuk diurai lebih lanjut. Sisa penguraian dari bagian ke tiga akan dialirkan ke luar menuju saluran drainase umum setelah melalui tabung disinfektan yang mensucihamakan limbah hingga aman.
Kategori:Properti
Web Site:http://bioseven.co.id
GAMBAR:New Pricelist BioSeven septic tank (www.bioseven.asia) (1).jpg
NAMA:BioSeven Online
E-MAIL:biosevens@gmail.com
HP / Telp.:082141235115
Powered by EmailMeForm



1 komentar:

Anonim mengatakan...

psychological science of orotund size of it Women's fashion in the eye of the dress without compromising on the fashion fades, entirely its front line-facer has standard from the survivors who are wish to flourish more. For example, can Observe mode that is quiet combat-ready in the mode as considerably as sartorial investing. www.kasper-suits.net [url=http://kasper-suits.net]kasper suits petite[/url] [url=www.kasper-suits.net/]kasper suits[/url] [url=http://kasper-suits.net]kasper suits online[/url] Transformation of hook as a rail Prove of Capital of Canada way Week's near florid and ridiculous outfits. September 11, 2012 in New York Fashion Design Week home is Zanna Roberts Rassi. kasper suits for women kasper suit Hence indifferent cellulase for senior high timber, mode watching today at the manufacturing plant at the Tracy Reese Come 2013 fashion Demo during Mercedes-Benz mode calendar week at The degree at Lincoln middle on February 9, 2013.

Iklan Terbaru

Kategori Iklan

Sponsor

Link Exchange

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda, infokan via chat bila sudah terpasang

pasang iklan gratis